New Radicals: band umur pendek

ini lho personilnya

ini lho personilnya

Gregg Alexander 1989 dan 1992 merilis album solo yang kurang sukses Michigan Rain dan Intoxifornication. siapa Gregg? dia adalah vokalis sekaligus orang yang akhirnya memutuskan untuk membentuk grup band New Radicals pada tahun 1997. New Radicals asal Los Angeles-AS akhirnya resmi terbentuk tentu saja setelah beberapa lagu telah diciptakan Gregg Alexander bersama teman teman (beberapa hanya sewaan), Paul Gordon, Matt Laug, Josh Freese, Rusty Anderson, Paul Bushnell, John Pierce, Lenny Castro, Greg Phillinganes, dan aktris Danielle Brisebois. berideologikan pop-rock-soul yang masih langka di dekade 90an, beberapa lagu New Radicals dalam album Maybe You’ve Been Brainwashed Too terdengar sangat Baca selengkapnya…

“James Bond” dunia nyata [asli dan heboh]

Oktober 21, 2009 2 komentar

ini lho rudalnya

ini lho rudalnya

A Man With The Golden Gun, Tomorrow Never Dies, Casino Royale, Quantum of Solace, dst, seri seri kisah petualangan agen MI6 Inggris, James Bond [007]. satu per satu seri seri film tersebut dirilis dan menerima sambutan hangat yang berbeda pada masing masing judul, tapi untuk Quantum of Solace, saya meragukan itu. Ian Fleming memang bisa dikatakan seorang jenius karena lihai menulis cerita espionasi beserta ‘bumbunya’, tapi terkadang kita juga berkeinginan untuk mendengar cerita espionasi yang nyata terjadi di panggung internasional bumi ini kan? oke! masuk!

saya ambil dua cerita intelijen yang menurut saya menarik dan tidak kalah seru dengan yang rekayasa, semoga juga menarik buat kamu 😀

1-
SHALOM nama operasionalnya. merupakan agen Mossad pada masa direktur Shabtai Shavit (1990-1996), digembleng habis habisan di gurun Negev-Israel untuk bertahan hidup di gurun yang kering. negara yang berperang tentu akan mengalami Baca selengkapnya…

“Aku pengen bebas!”- kata mereka. bukan Saya

Oktober 21, 2009 2 komentar

Dari beberapa cerita yang pernah saya dengar termasuk tonton, khususnya yang bertema: memiliki-kekuatan/barang-hebat-atau-sekedar-hal-yang-nyeleneh-dadakan [ada juga yang sih gak dadakan]. ternyata eh ternyata ada suatu klimaks yang sama. bukan ending, lho! mulai dari film komedi Click (2006) yang dibintangi Adam Sandler. dia awalnya adalah orang biasa seperti saya ini, seorang nobody yang terjebak dalam rutinitas yang membosankan, menemukan sebuah Baca selengkapnya…

Telur “Dusta” korban Pemalsuan Cina [kabar barunya]

Oktober 20, 2009 1 komentar

Di Cina melakukan pemalsuan mungkin sudah tidak bisa membuat kaget ibu ibu rumah tangga atau semua orang yang masih hidup, termasuk pemalsuan telur yang pernah heboh dulu itu tuh. tapi ada kabar baru nih dari aktifitas pemalsuan telur di Cina. sekaligus menyegarkan wawasan dan kewaspadaan kamu. pemalsuan telur di Cina kini tidak lagi dilakukan dengan sembunyi-sembunyi, oleh karena didalamnya terdapat terapan teknis dan tidak sembarangan orang bisa melakukannya. Akhir-akhir ini terdapat sebuah perusahaan spesialis teknik pembuatan telur imitasi dari propinsi He Nan – Cina dan mereka membuka outlet customer service di stasiun KA dan bus serta mendirikan website untuk keperluan promosi yang dewasa ini telah mencapai angka klik sebanyak 50.000 lebih. [Website 100% memakai tulisan mandarin]

ini lho

ini lho

Di dalam website itu terdapat Baca selengkapnya…

Apa hubunganya? Ide absurd & Segitiga Bermuda

Oktober 19, 2009 10 komentar

kamu masih menaruh minat yang besar pada misteri Segitiga Bermuda? saya juga, kok. dulunya sih. merupakan fakta jika semua kasus hilangnya mesin mesin pengangkut di teritori ‘setan’ itu semua terjadi pada masa masa ‘klasik’-masa dulu. dari buku buku dan artikel artikel yang saya baca-termasuk blog enigma, banyak sekali spekulasi spekulasi mengenai Segitiga Bermuda, dari yang masih berakar pada ilmu pengetahuan sampai yang berakar entah ke apa. beberapanya seperti: “Segitiga Bermuda merupakan titik dari bumi dengan medan magnet yang kacau.”; “Di langit Segitiga Bermuda terdapat Baca selengkapnya…

Realita Cinta dan [bukan] Rock n Roll

Oktober 18, 2009 2 komentar

jangan rusak rencana kita kawin!

jangan rusak rencana kita kawin!

“…But you must believe me when I tell you that I have found it impossible to carry the heavy burden of responsibility and to discharge my duties as King as I would wish to do without the help and support of the woman I love”

“..Saya yakinkan saudara saudara, jika sangat tidak mungkin untuk Saya untuk mengemban tanggung jawab yang besar dan melaksanakan kewajiban sebagai Raja (Inggris) bila itu semua tanpa dukungan dan bantuan dari wanita yang Saya cintai.”

kurang lebih seperti itu arti secara umum yang merupakan sepotong dari pidato panjang pengunduran diri Edward VIII sebagai Raja Inggris (1936, Januari-Desember). Edward VIII atau yang akrab dengan panggilan Duke of Windsor merupakan putra dari George V (bertahta 1910-1936). tepat setelah Baca selengkapnya…

Acara yang gimana gitu

Oktober 17, 2009 3 komentar

ini gambarnya

ini gambarnya

Take Me/Him Out Indonesia

A: ‘saya suka nih acaranya. bagus’
B: ‘iya bagus. saya juga ngikutin, ini yang cari cari pasangan kan’ (ya iyalah!)
A: ‘iya. saya pegen ikut ini. hahaha.’
C: ‘ikut aja, entar mama sama anak anak dateng, teriak “Dia pembohong, dia sudah beristri!”‘
ABC: ‘buahahaha’
D: *mesam mesem

itu tadi sekilas percakapan di tengah tengah keluarga besar saya. A (opa saya), B (ayah), C (oma), D (saya). opa saya yang ikut dalam percakapan tadi tergolong masih muda, lho. dia adalah anak ke-11 dari buyut saya. oke, bukannya mau bahas tentang percakapan tadi atau opa saya. saya juga lumayan suka sama ini acara khususnya Take Me Out Indonesia dimana 30 pesrta yang menyala-matikan lampu adalah seluruhnya Baca selengkapnya…

Kematian: tertarik membahas, takut mengalami

ini dia! ini dia hal yang bisa membuat satu sentilan tepat di titik kegelisahan, kegelian, dan ketakutan di otak saya. getting on my nerves. baca satu satu daftar (daftar phobia lah)  dengan saksama maka kamu pasti bisa menemukan akar yang sama dari semua phobianya.

5- lidah anjing. ya, jilatan. bukannya saya sombong terhadap kaum anjing ataupun najis, tak lain tak bukan adalah rasa geli-basah yang sangat rumit dijelaskan. saya tidak punya anjing, tapi sepupu saya punya satu-bernama Molly-dia jantan, lho. Molly Molly Molly anjing gendut hitam hobinya leyeh leyeh di teras rumah, bener bener anjing yang friendly, luar biasa friendly. sangat charming tapi tak pernah mengalami kehidupan seksual yang menyenangkan. jilatan bisa berarti salaman

4- jalan raya (sepi). saya disini adalah orang yang suka berpergian dengan motorbike pemberian orangtua. sekolah, pergi ke course, maupun pergi refreshing yang tidak bersama keluarga. saya secara alami senang berkendara dengan kecepatan diatas rata rata. dalam keadaan padat merambat titik tertinggi bisa mencapai 80 km/jam, dalam jalanan lebar yang sepi hanya 90 km/jam. mengapa? saya selalu Baca selengkapnya…

Terorisme: seperti mengupas buah berdiamter 10 ribu cm

Oktober 17, 2009 3 komentar

ayo tebak dimana saya sekarang!

ayo tebak dimana saya sekarang!

teroris. teroris. terorisme. terorisme. saya ulang ulang kata itu seolah bisa dengan mudah dipahami. terorisme, secara global, adalah topik sensitif untuk dikaji. pada kasus catatan ini adalah terorisme yang sedang merebak saat ini: ya, terorisme berlatar belakang fundamental tertentu, fundamental yang melatari organisasi teroris sekaliber Al-Qaeda dan sejenisnya.

yuk mari…

jadi hal yang dikeluhkan disini adalah tentang keberhakkan setiap jiwa manusia untuk menjalankan hidup dan keamanan dunia yang terancam-bumi ini terlalu indah untuk dijadikan medan perang.

terorisme fundamenal islam garis keras lebih seperti bentuk suatu protes, protes salah yang tergambar sebagai anarki terhadap hal yang dianggap sebagai ketidak adilan atau malah bentuk kesintingan para penikmat kekacauan saja. terorisme yang ini secara umum/mayoritas terlatari oleh kejengkelan karena hidup “dibawah kontrol”, AS-Inggris-Pernacis-Italia lah dalam kasus ini yang sering disebut sebagai pihak utama yang bertanggung jawab. sedikit janggal memang jika melihat Amerika Serikat dkk ikut berupaya dalam membina situasi di Baca selengkapnya…

Interlude

Oktober 16, 2009 3 komentar

interlude… -dum dum tek-

halo readers, saya harap sudah baca siapa saya di Halaman Tentang saya, maaf kalau kurang lengkap, tapi harus berpikir dua kali untuk menjabarkan siapa saya secara gamblang karena ada banyak sekali hal yang (sangat) memalukan. jadi kenali saya secara umum dulu  [hehe].
internet sudah jadi “pacar” saya sejak kelas 3 SD dengan melakukan pedekate pada layanan e-mail dengan bantuan ayah saya. bagi beberapa teman, saya terlalu dini untuk mengenal internet, bagaimana lagi, ayah saya sendiri adalah orang dari perusahaan tekomunikasi negara. saya tergolong orang yang cukup aktif-santai dalam beberapa jejaring sosial di internet, tapi bukan tipe orang dengan account dengan comment, testimonial semacamnya bisa sampai 5000 lebih.

ini bukan blog pertama saya, total seumur hidup saya memiliki tiga blog-tidak termasuk ini-dan semua “mati” karena ketidak konsistenan dan sifat alami saya yang mudah ter-distracted. jadi di blog WordPress ini saya akan belajar lebih konsisten dalam mengepos hal yang punya mutu bacaan, terlebih lagi dalam menghidupkan kembali minat blogging, saya terinspirasi oleh beberapa acara TV dan buku yang saya baca. saya juga senang menulis dan ingin mengisi waktu dengan aktifitas yang “berkelas” [hehe]. selamat datang dan selamat menikmati.

(ryandi)

URL Submitter – Submit your URL to Search engines and Directories for FREE!
SRC=”http://www.submitexpress.com/submitexpress.gif” BORDER=0 height=31 width=88>

Search Engine Optimization and SEO Tools