Arsip

Archive for the ‘Tentang & Sekitar Saya’ Category

Hikayat Ibu Hamil

Oktober 24, 2009 5 komentar

(cuma intermezzo)
saya mengarang hikayat, lho. silakan dicicipi… 🙂

suatu hari ada seorang ibu hamil yang janinnya sudah berumur 9 bulan lebih (kelebihan malah). dia sudah melewatkan momen-untuk-melahirkan beberapa kali dan saat itu dia merasakan sakit yang luar biasa. dia menyesal dan membatin-“sial, kenapa aku tidak melahirkan bayiku sebelum sebelumnya. bodoh!”– dan parahnya, hanya beberapa jam yang lalu dia melewatkan lagi momen-melahirkan nya! dai terus menyesali itu dan terus membatin dan membatin-“sial sial sial!”– tapi segala hiburan yang ada di rumahnya dapat menenangkannya. untuk beberapa saat dia tidak memikirkan kandungannya lagi.

lalu tiba tiba Baca selengkapnya…

Bukan tulisan Chauvisme!

Oktober 23, 2009 15 komentar

hutan!

hutan!

sebagai Indonesian saya jelas mencintai apa yang menjadi rumah saya-Indonesia. ternyata dibalik tembok birokrasi Indonesia yang sedikit ngasal ada beberapa hal yang menyenangkan untuk didengar (secara umum) seperti: dari namanya saja-INDONESIA-banyak orang yang mengenalnya, dan bagi orang yang belum mengenal Indonesia ketika sekali mengetahui pasti akan tersimpan di long-term memory nya. hehe. terimakasih untuk James Logan yang sudah memungut nama “Indunesia” yang disisihkan oleh Samuel Earl (1850); selain itu Indonesia-pada jamannya-adalah surga para orang eropa. ingat, kita tidak perlu meratapi secara berlebihan sejarah hitam kita sebagai negara yang dijajah selama ratusan tahun, karena ada sesuatu dibalik itu semua, Indonesia adalah Baca selengkapnya…

Apa hubunganya? Ide absurd & Segitiga Bermuda

Oktober 19, 2009 10 komentar

kamu masih menaruh minat yang besar pada misteri Segitiga Bermuda? saya juga, kok. dulunya sih. merupakan fakta jika semua kasus hilangnya mesin mesin pengangkut di teritori ‘setan’ itu semua terjadi pada masa masa ‘klasik’-masa dulu. dari buku buku dan artikel artikel yang saya baca-termasuk blog enigma, banyak sekali spekulasi spekulasi mengenai Segitiga Bermuda, dari yang masih berakar pada ilmu pengetahuan sampai yang berakar entah ke apa. beberapanya seperti: “Segitiga Bermuda merupakan titik dari bumi dengan medan magnet yang kacau.”; “Di langit Segitiga Bermuda terdapat Baca selengkapnya…

Acara yang gimana gitu

Oktober 17, 2009 3 komentar

ini gambarnya

ini gambarnya

Take Me/Him Out Indonesia

A: ‘saya suka nih acaranya. bagus’
B: ‘iya bagus. saya juga ngikutin, ini yang cari cari pasangan kan’ (ya iyalah!)
A: ‘iya. saya pegen ikut ini. hahaha.’
C: ‘ikut aja, entar mama sama anak anak dateng, teriak “Dia pembohong, dia sudah beristri!”‘
ABC: ‘buahahaha’
D: *mesam mesem

itu tadi sekilas percakapan di tengah tengah keluarga besar saya. A (opa saya), B (ayah), C (oma), D (saya). opa saya yang ikut dalam percakapan tadi tergolong masih muda, lho. dia adalah anak ke-11 dari buyut saya. oke, bukannya mau bahas tentang percakapan tadi atau opa saya. saya juga lumayan suka sama ini acara khususnya Take Me Out Indonesia dimana 30 pesrta yang menyala-matikan lampu adalah seluruhnya Baca selengkapnya…

Kematian: tertarik membahas, takut mengalami

ini dia! ini dia hal yang bisa membuat satu sentilan tepat di titik kegelisahan, kegelian, dan ketakutan di otak saya. getting on my nerves. baca satu satu daftar (daftar phobia lah)  dengan saksama maka kamu pasti bisa menemukan akar yang sama dari semua phobianya.

5- lidah anjing. ya, jilatan. bukannya saya sombong terhadap kaum anjing ataupun najis, tak lain tak bukan adalah rasa geli-basah yang sangat rumit dijelaskan. saya tidak punya anjing, tapi sepupu saya punya satu-bernama Molly-dia jantan, lho. Molly Molly Molly anjing gendut hitam hobinya leyeh leyeh di teras rumah, bener bener anjing yang friendly, luar biasa friendly. sangat charming tapi tak pernah mengalami kehidupan seksual yang menyenangkan. jilatan bisa berarti salaman

4- jalan raya (sepi). saya disini adalah orang yang suka berpergian dengan motorbike pemberian orangtua. sekolah, pergi ke course, maupun pergi refreshing yang tidak bersama keluarga. saya secara alami senang berkendara dengan kecepatan diatas rata rata. dalam keadaan padat merambat titik tertinggi bisa mencapai 80 km/jam, dalam jalanan lebar yang sepi hanya 90 km/jam. mengapa? saya selalu Baca selengkapnya…

Interlude

Oktober 16, 2009 3 komentar

interlude… -dum dum tek-

halo readers, saya harap sudah baca siapa saya di Halaman Tentang saya, maaf kalau kurang lengkap, tapi harus berpikir dua kali untuk menjabarkan siapa saya secara gamblang karena ada banyak sekali hal yang (sangat) memalukan. jadi kenali saya secara umum dulu  [hehe].
internet sudah jadi “pacar” saya sejak kelas 3 SD dengan melakukan pedekate pada layanan e-mail dengan bantuan ayah saya. bagi beberapa teman, saya terlalu dini untuk mengenal internet, bagaimana lagi, ayah saya sendiri adalah orang dari perusahaan tekomunikasi negara. saya tergolong orang yang cukup aktif-santai dalam beberapa jejaring sosial di internet, tapi bukan tipe orang dengan account dengan comment, testimonial semacamnya bisa sampai 5000 lebih.

ini bukan blog pertama saya, total seumur hidup saya memiliki tiga blog-tidak termasuk ini-dan semua “mati” karena ketidak konsistenan dan sifat alami saya yang mudah ter-distracted. jadi di blog WordPress ini saya akan belajar lebih konsisten dalam mengepos hal yang punya mutu bacaan, terlebih lagi dalam menghidupkan kembali minat blogging, saya terinspirasi oleh beberapa acara TV dan buku yang saya baca. saya juga senang menulis dan ingin mengisi waktu dengan aktifitas yang “berkelas” [hehe]. selamat datang dan selamat menikmati.

(ryandi)

URL Submitter – Submit your URL to Search engines and Directories for FREE!
SRC=”http://www.submitexpress.com/submitexpress.gif” BORDER=0 height=31 width=88>

Search Engine Optimization and SEO Tools