Beranda > 'Apa Saja' > 10 Hal Terburuk di Bumi. Buruk!

10 Hal Terburuk di Bumi. Buruk!

Bumi memang sangat indah. tapi keindahan bumi bukan hanya dari keindahan yang jelas dapat terlihat mata. keindahan sebenarnya rumah kita-bumi ada pada berbagai perbedaan ras yang menempatinya, keunikan isinya, bahkan…keburukannya itu sendiri. ladies and gentlemen, inilah! 10 Hal Paling Buruk di Planet Bumi yang harus diketahui :

1. Racun Botulinum : Racun paling buruk

si mbak tetep nyantai

Racun ini dihasilkan oleh bakteri Clostridium Botulinum dan merupakan protein yang paling mematikan. bila spora bakteri Clostridium Botulinum hinggap di makanan atau luka, maka ia akan segera memproduksi racun ini. racun ini sangat mematikan karena cukup dengan 1 kg saja maka ia dapat membunuh seluruh populasi manusia di atas Planet Bumi. apakah hal ini menjadikan racun botulinum dijauhi manusia? tidak, karena pada jaman sekarang banyak wanita yang menyuntikkan racun ini ke wajah mereka untuk menghilangkan kerutan akibat penuaan dengan terapi yang bernama Botox (Botulinum Toxin). jadi buat yang suka Botox harus tahu singkatannya dan asal usulnya.

2. Luwak Madu : Binatang paling buruk

bring it on!

Luwak Madu yang biasanya ditemukan di Afrika dan Asia Barat serta Selatan telah masuk dalam Guinness Book of Records dengan gelar “makhluk yang paling tidak mengenal rasa takut”. hewan ini (yang terlihat imut) akan menyerang hampir apapun dan ia cukup pintar untuk mengetahui kelemahan lawannya. misalnya, ketika berhadapan dengan manusia laki-laki, ia akan menyerang buah zakarnya. dia juga salah satu dari beberapa hewan yang menggunakan alat – misalnya menggunakan batang kayu sebagai tangga. luwak yang sangat suka madu ini sering mengabaikan keselamatannya ketika masuk ke sarang lebah, suatu hal yang seringkali mengantarkannya ke kematian. luwak madu dapat membunuh buaya, dan pembunuh ular yang sangat efisien. hanya diperlukan 15 menit untuk memakan ular yang panjangnya 1,5 meter. keganasan binatang ini sudah terkenal di alam dan bahkan leopard atau singapun tidak akan berusaha untuk membunuhnya.

3. Nyamuk : Serangga paling buruk

i'm small. i'm deadly

Tidak kaget lagi bahwa nyamuk telah menjadi serangga yang terburuk di dunia. pada malam hari saat kita berbaring di tempat tidur, kita dapat mendengar mereka mendengung tetapi kita tidak dapat melihat mereka – dan kemudian pagi harinya banyak bilur muncul di badan kita. selain itu dia juga merupakan serangga yang paling maut di dunia karena menyebarkan malaria dan demam berdarah, the unconvinient truth is…nyamuk membunuh 2 juta jiwa per tahun, dan menyebarkan penyakit ke 70 juta jiwa di dunia per tahun. belum lagi saudaranya si Culex yang menyebabkan penyakit Kaki Gajah. kecil biadab.

4. Insomnia turunan yang fatal : Gejala penyakit yang paling buruk

hoah

Insomnia turunan adalah suatu penyakit hanya ditemukan di 28 keluarga di seluruh dunia. penyakit ini mencegah anda dari tidur dan tidak ada obat yang tersedia yang dapat membantu Anda. bila penyakit mulai menyerang, penderita tidak akan bisa tidur malam selama 7-36 bulan sampai akhirnya mati.
tahapan penyakitnya adalah sebagai berikut:

  • Penderita mengalami tingkat insomnia, menyebabkan panik, paranoia, dan phobia. Tahap ini berlangsung selama sekitar empat bulan.
  • Halusinasi dan panik terjadi terus selama sekitar lima bulan.
  • Ketidakmampuan untuk tidur diikuti dengan cepat oleh kehilangan berat badan. Hal ini berlangsung selama sekitar tiga bulan.
  • Pasien menjadi bisu atau tidak responsif selama enam bulan. Ini adalah perkembangan terakhir dari penyakit, dan kemudian pasien akan mati.

5. Semut Peluru : Gigitan yang paling buruk

proyek rahasia militer AS

Semut peluru memiliki peringkat gigitan yang paling menyakitkan di dunia karena sakitnya seperti terkena tembakan, yang dapat dijelaskan sebagai berikut: “gelombang rasa sakit seperti terbakar selama hingga 24 jam”. semut ini ditemukan di selatan Nikaragua sampai ke Paraguay. seperti semut lainnya, mereka hidup dalam koloni besar yang biasanya terletak di bagian pangkal pohon. semut ini digunakan dalam sebuah upacara ritual untuk anak laki-laki di Satere-Mawe suku Brasil. Anak laki-laki memakai sarung tangan dengan ratusan Semut – mereka harus menderita gigitan selama 10 menit dan mereka harus melakukan ritual ini beberapa kali. lengan anak laki-laki yang melakukan ritual ini biasanya lumpuh sementara akibat racun dan tubuh mereka bisa menggigil selama beberapa hari. gila! apa makna ritual itu?!

6. Salvinia Molesta : Ganggang paling buruk

Dikenal juga sebagai ganggang kariba. Salvinia Molesta merupakan tanaman paku air dari Brasil. tanaman ini mengapung di atas air dan berkembang biak dua kali lipat dalam beberapa hari saja. dan akhirnya semua permukaan danau akan tertutupi oleh tanaman ini yang mempunyai ketinggian sampai 24 inci. hal yang sangat mengganggu adalah tanaman ini menghalangi sinar matahari masuk ke dalam air, yang pada akhirnya membuat binatang dan tanaman lain menjadi mati. hal yang lebih buruk lagi, Kita tidak dapat membunuh tanaman ini. jika Kita menghancurkannya menjadi bagian-bagian kecil, masing-masing bagian akan tumbuh sebuah tanaman baru. di Amerika Serikat upaya2 telah dilakukan untuk menyingkirkan tanaman ini dengan menggunakan crane, tetapi selalu ada sebagian kecil tanaman yang terjatuh kembali ke air dan akhirnya tumbuh lagi. tanaman ini sekarang dapat ditemukan di seluruh dunia dan menyebabkan kerusakan di mana-mana ia berada.

7. Bunga Bangkai : Bunga berbau palig buruk

Tanaman ini banyak didapatkan di hutan-hutan di daerah Sumatera. bunganya yang cuma satu di setiap tanaman dikenal menghasilkan bau yang menyerupai bau mayat yang membusuk. warnanya mirip dengan daging yang membusuk untuk mengelabui serangga agar terperangkap dan di dalamnya untuk kemudian dicerna sebagai makanan. ujung bunga mempunyai temperatur yang sama dengan temperatur badan manusia, hal yang sama yang digunakan untuk mengelabui mangsanya dan juga membantu untuk menyebarkan bau busuk yang menarik perhatian mangsanya.

8. Laba-laba Pengembara Brazil : Laba-laba terburuk

i like to move it move it

Laba-laba berukuran besar ini mempunyai gigitan mematikan yang paling menyakitkan dan kematian yang diakibatkan gigitan laba-laba ini mencapai tingkat tertinggi di dunia laba-laba. apabila seorang pria tergigit akan menyebabkan penisnya tegang berjam-jam! tentunya ini bukan pengganti Viagra yang baik, bung!

9. Candiru : Ikan paling buruk

ngeri

Ikan ini sangat berbahaya melebihi piranha. mengapa? Ikan yang banyak didapatkan di Sungai Amazon ini makanannya adalah darah mangsanya seperti drakula. bau kencing manusia akan mengundangnya, dan dia dapat masuk ke dalam penis atau vagina. satu satunnya cara mengeluarkannya adalah dengan pembedahan. Jadi jangan kencing di Sungai Amazon. never and ever!

10. Manusia : Perusak lingkungan paling buruk.

asap

Tidak perlu dijelaskan lagi kan. yang bisa dilakukan adalah berkaca, introspeksi, dan berubah. peace. (encarta/ryn)

baca juga lainnya: klik dan Cerita Nyata Intelijen I dan II. klik.

  1. Oktober 26, 2010 pukul 3:51 pm

    yang ke 1 ngeri amat

  2. Desember 3, 2009 pukul 10:12 am

    Salam Pagi,

    Mentari telah muncul dan senyum, semoga indah hidupmu hari ini. Selamat berkarya dan tersenyumlah.
    Karena kita masih diijinkan bersapa di hari ini.

    Keep Smile

  3. Ray Jr.
    November 16, 2009 pukul 12:00 pm

    Manusia memang pencipta hal buruk paling dhsyat dimuka bumi.

    Saya mau kirim satu hal yang sangat buruk, anda harus simak :

    http://oddityroom.wordpress.com/2009/11/16/biadab-seorang-ayah-melempar-bayi-nya-yang-berusia-10-bulan-ke-dalam-air-mendidih/

    Salam Sahabat

  4. November 16, 2009 pukul 2:21 am

    Selamat Pagi !!!
    Semoga Senin ini menjadi awal sukses di minggu ini. Semangat ayo Semangat!!

  5. alfa kalamanthana
    November 15, 2009 pukul 2:58 pm

    yang terakhir kan biasanya kesimpulan ya

  6. November 14, 2009 pukul 10:41 pm

    alisyah :
    ternyata kita yang paling buruk

  7. fu st. Elmo
    November 13, 2009 pukul 7:57 pm

    WwwwWwWwww…wow wow! Apik je,

  8. November 12, 2009 pukul 9:45 am

    yang ke 10, bener juga..

    *saatnya berubah!!

  9. prames
    November 10, 2009 pukul 6:45 pm

    waaaaaaaaaaaaa…trnyata wakeh yo elek e

  10. mursan
    November 10, 2009 pukul 4:58 pm

    yg ke 10 OK juga…!!!

  11. November 10, 2009 pukul 1:10 pm
  12. November 10, 2009 pukul 12:10 pm

    ternyata, manusia juga termasuk paling buruk ya.. ck..ck..ck..

  13. November 10, 2009 pukul 11:56 am

    Yang terakhir ????

    http://www.fathulhidayah.co.cc

  14. November 10, 2009 pukul 11:25 am

    thanks for sharing !😀

  15. izisfm
    November 10, 2009 pukul 10:30 am

    meskipun buruk tp semuanya ada kelibihanya….tul kan?

    • November 10, 2009 pukul 11:06 am

      betul. mereka2 ini kan ada juga untuk keseimbangan ekosistem. dan manusia sendiri juga punya kelebihan dan nurani

  16. plentiswae
    November 10, 2009 pukul 10:07 am

    boleh juga, inspiratif. thanx 8)

  17. sekoteng
    November 10, 2009 pukul 9:48 am

    Luwak madu kecil2 cabe rawit🙂

  18. jttcugm
    November 10, 2009 pukul 8:49 am

    info yg sngt menariikk..!!

  19. IqbalAli
    November 10, 2009 pukul 7:08 am

    yg no.10 tu, sepkat banget

  20. November 10, 2009 pukul 6:31 am

    Bangsa Yang Besar Adalah Bangsa Yang Dapat Menghargai Jasa Para Pahlawannya (Bung Karno) Selamat Hari Pahlawan | Foto-Foto Pertempuran 10 November Soerabadja

  21. sitiutarirahayu
    November 10, 2009 pukul 5:09 am

    Keren…

  22. frdteknikelektro
    November 10, 2009 pukul 1:58 am

    Like This aja deh. . . Dah pernah baca. . . di apakabardunia.com

    • November 10, 2009 pukul 9:47 am

      iya. trims ya. baca juga lainnya dong😀

  23. wahyu am
    November 10, 2009 pukul 1:44 am

    ane kayaknya insomnia nih gan😦

  24. November 9, 2009 pukul 11:14 pm

    Mantep gan infonya!! ternyata manusia seperti kita ini memiliki perilaku yang buruk bagi alam ini……

  25. November 9, 2009 pukul 10:45 pm

    kunjungan blogwalking bro😀

    • November 9, 2009 pukul 10:55 pm

      oke. blogWALKING bagus untuk kesehatan🙂

  26. riza_kasela
    November 9, 2009 pukul 10:11 pm

    Luwak Madu yang di film “God Must be Crazy” kan?

    • November 9, 2009 pukul 10:33 pm

      saya gak merhatiin sampe hewannya. yg pasti ada si Xixau itu. hehe

  27. Asa Maliki
    November 9, 2009 pukul 10:10 pm

    No 1, obat kulit mengkerut yang paling aman adalah cuci muka, keringkan trus setrika deh hehehe. 2,3,5,6,7,8,9 saya kira adalah bagian dari keseimbangan alam dan pasti ada manfaat buat kehidupan. Nyamuk rasanya nggak biadab – biadab amat, buktinya banyak yang kaya gara – gara nyamuk, hehehe. Yang no 9 di kampungku -di kaltim- juga ada, cuma bukan jenis ikan, lebih mirip lintah. Biasanya tinggalnya di bagian pedalaman anak sungai mahakam. No 10 semoga diberi kesadaran…

    • November 9, 2009 pukul 10:34 pm

      yap. itu lah cara yg bnar dalam menyikapi ‘keburukan’ dunia, bro. sekalian untuk info menjaga diri. UNTUK MANUSIA🙂

  28. adi
    November 9, 2009 pukul 8:00 pm

    wow

  29. November 9, 2009 pukul 7:14 pm

    waw

  30. November 9, 2009 pukul 4:36 pm

    btw, pertamax artinya apa, ya? sori, anak baru…😀

    • November 9, 2009 pukul 6:38 pm

      komen pertama. biasanya pengirim komen pertama bilang PERTAMAX. hehe

  31. November 9, 2009 pukul 4:01 pm

    , the unconvinient truth is…nyamuk membunuh 2 milliar jiwa per tahun, dan menyebarkan penyakit ke 70 milliar jiwa di dunia per tahun.

    gak salah tuh infonya, jumlah penduduk dunia kan cuma 7 miliar kurang, mungkin maksudnya million (dalam bahasa inggris) yang artisnya setara dengan satuan “Jutaan”, jadi membunuh 2 juta jiwa..ini baru masih masuk akal..

    • November 9, 2009 pukul 7:19 pm

      bener bro. maaf, slama ini saya memperhatikan jumlah mati nya aja. begitu saya baca jumlah yg tertular doang, langsung saya ganti. ok. trims ya

  32. November 9, 2009 pukul 3:45 pm

    tulisannya informatif. makasih ya

  33. November 9, 2009 pukul 3:34 pm

    senang sekali bisa mampir

    • November 9, 2009 pukul 6:35 pm

      oke sama sama. trims. termasuk buat semuanya disini🙂

  34. November 9, 2009 pukul 12:21 pm

    saya setuju yang ke sepuluh manusia adalah perusak lingkungan yang terburuk……

  35. November 9, 2009 pukul 11:56 am

    bnar,, serem

  36. galz
    November 9, 2009 pukul 10:36 am

    ih….buruknyaaa…seremm

  37. November 9, 2009 pukul 7:28 am

    Mantap boy!

  38. November 8, 2009 pukul 9:43 pm

    nyamuk membunuh dua milliar jiwa setahun?
    hmm, benar tuh?ragu

    • November 9, 2009 pukul 7:16 pm

      saya masih nyari2 info yg bener sementara yg ini ditahan dulu. hehe

  39. November 8, 2009 pukul 5:19 pm

    Sori nih baru bisa kunjungan balik, lagi sibuk berbenah “MUKA BARU” blog saya.. hehe analisanya mengenai yang buruk2 mantep juga, nanti bikin yang baik-baik, yang manis2, yang cantik2 ya biar lebih semanget maen ke sini..

    • November 8, 2009 pukul 5:38 pm

      iya. hal bagusnya menyusul. hehe. saya kebingungan verifikasi blog di google webmaster nih. aduhbiyung

  40. hikmawari
    November 8, 2009 pukul 4:09 pm

    haha. makasih ya buat infonya. aku ga bakalan mau kencing di amazon deh. *siapa juga yang mau kencing disana?* haha😀

  41. November 8, 2009 pukul 2:58 pm

    info spektakuler dah. tapi jangan sampai kita termasuk golongan yang ke-10. hiiiiii…atut ah.

  42. November 8, 2009 pukul 1:44 pm

    Info yang bagus,,, ^_^

  43. Rheva Adhitya
    November 8, 2009 pukul 12:25 pm

    Yang kesepuluh itu menyedihkan😐

  44. November 8, 2009 pukul 10:34 am

    Info hot!!!
    Anda harus liat dan beri komentar. Video terpanas minggu ini tentang cicak lawan buaya. Pertanyaan tentang korupsi dapat di berantas atau tidak ada jawabannya. Setelah itu silahkan tertawa.

  45. November 8, 2009 pukul 10:34 am

    Ratu senang menyanyikan lagu BUAYA DARAT
    Cinta laura berkata PENGKHIANAT CINTA
    Padi sedang MENANTI SEBUAH JAWABAN
    Peter Pan juga MENANTI PAGI serta KHAYALAN TINGKAT TINGGI
    Ungu sedang merasakan DILEMA CINTA
    Hello suka dengan ULAR BERBISA
    Seventeen sedang mencari JALAN TERBAIK
    dan akhirnya
    KPK DI DADAKU
    Slank memberi sedikit tambahan
    jangan SEPERTI PARA KORUPTOR

    Bangkit! Lawan KORUPSI

  46. November 8, 2009 pukul 10:33 am

    pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx dahulu

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s