Beranda > Tentang & Sekitar Saya > Kematian: tertarik membahas, takut mengalami

Kematian: tertarik membahas, takut mengalami

ini dia! ini dia hal yang bisa membuat satu sentilan tepat di titik kegelisahan, kegelian, dan ketakutan di otak saya. getting on my nerves. baca satu satu daftar (daftar phobia lah)  dengan saksama maka kamu pasti bisa menemukan akar yang sama dari semua phobianya.

5- lidah anjing. ya, jilatan. bukannya saya sombong terhadap kaum anjing ataupun najis, tak lain tak bukan adalah rasa geli-basah yang sangat rumit dijelaskan. saya tidak punya anjing, tapi sepupu saya punya satu-bernama Molly-dia jantan, lho. Molly Molly Molly anjing gendut hitam hobinya leyeh leyeh di teras rumah, bener bener anjing yang friendly, luar biasa friendly. sangat charming tapi tak pernah mengalami kehidupan seksual yang menyenangkan. jilatan bisa berarti salaman

4- jalan raya (sepi). saya disini adalah orang yang suka berpergian dengan motorbike pemberian orangtua. sekolah, pergi ke course, maupun pergi refreshing yang tidak bersama keluarga. saya secara alami senang berkendara dengan kecepatan diatas rata rata. dalam keadaan padat merambat titik tertinggi bisa mencapai 80 km/jam, dalam jalanan lebar yang sepi hanya 90 km/jam. mengapa? saya selalu merasa di jalanan yang sepi tiba tiba ada saja sesuatu yang bisa menyebrang, seseorang yang tiba tiba berbelok atau melakukan putar balik. saya paling anti dalam berurusan dengan polisi, merusak kendaraan sendiri, dan bermain main dengan nyawa.

3- gelap. nah, yang ini sudah mulai dengan baik terkendali. tapi jika saya pulang malam-rumah dalam keadaan gelap-saat seluruh penghuni sudah di alam tidur masing masing, saya tentu memasuki ruang tamu dan mempercepat langkah menuju saklar “Penerangan Hidup”. lampu menyala bersamaan dengan “Aaahh..” dari mulut.

2- hening. diperjelas: keheningan dalam kesendirian di ruangan yang gelap. disaat hening kalau tidak fokus dalam memikirkan hal hal yang penting atau segera jatuh ke alam tidur, yang terjadi adalah kekacauan pikiran. imajinasi saya akan go anarchy, saya akan berimajinasi dan merasa was was kalau tiba tiba akan ada suara mistis yang melenguh keluar. BA!

1- kematian.
dalam buku yang pernah saya baca, sesuatu yang membuat kita takut mati adalah Reinkarnasi. tapi lebih dari itu, dosa dosa saya lah yang membuat saya takut. eits, ngomong ngomong soal dosa, jangan kira saya berdosa sama halnya dengan para pelaku pembunuhan sekaliber Ryan Jombang atau malah Jack The Ripper dari Inggris itu. dosa dosanya yaaahh…normal aja, dosa anak remaja. intinya, jika dosa dan pahala saya ditimbang, Tuhan akan senang hati memberi saya hukuman kecuali saya berubah mulai sekarang.

suatu hari [5 Okt 2009] saat menghadiri inggris course, speaking assessment telah menunggu. guru saya seorang negro humoris memberikan sejumlah topik, saya pilih death dan memulainya dengan kalimat pertama: “Ok pals, talking about death,  that is my biggest fear in my life..-dilanjutkan dengan penjelasan rasa ketertarikan saya dengan kematian.”

suatu hari pertengahan 2009, saya mengotori bangku sekolah dengan type-x menuliskan “mati untuk hidup”.

(ryandi)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

