Beranda > Kehidupan Lain, Tentang & Sekitar Saya > Acara yang gimana gitu

Acara yang gimana gitu

ini gambarnya

ini gambarnya

Take Me/Him Out Indonesia

A: ‘saya suka nih acaranya. bagus’
B: ‘iya bagus. saya juga ngikutin, ini yang cari cari pasangan kan’ (ya iyalah!)
A: ‘iya. saya pegen ikut ini. hahaha.’
C: ‘ikut aja, entar mama sama anak anak dateng, teriak “Dia pembohong, dia sudah beristri!”‘
ABC: ‘buahahaha’
D: *mesam mesem

itu tadi sekilas percakapan di tengah tengah keluarga besar saya. A (opa saya), B (ayah), C (oma), D (saya). opa saya yang ikut dalam percakapan tadi tergolong masih muda, lho. dia adalah anak ke-11 dari buyut saya. oke, bukannya mau bahas tentang percakapan tadi atau opa saya. saya juga lumayan suka sama ini acara khususnya Take Me Out Indonesia dimana 30 pesrta yang menyala-matikan lampu adalah seluruhnya wanita. jelas, karena saya suka melihat wanita cantik, tapi nyatanya saya lebih cenderung melihat yang Take Him Out Indonesia karena jam tayangnya yang gampang nice. saya bukan orang dengan sifat alami mak comblang, dengan rasa gembira pada setiap pasangan baru. tapi kalau diamati dan disimak simak , ternyata para pria/wanita para peserta yang berdiri di podium menyala-matikan lampu bisa ‘tersandra’ disana selama berminggu minggu sampai ada peserta lawan jenis yang memilih dia untuk dipacari. wtf?
‘umur’ para peserta di podium Take Me/Him Out Indonesia macam macam-semakin pendek semakin bagus. ada yang sekedar nampang untuk dua minggu, ada juga yang ‘keburu tua’ duluan nunggu di sana. jadi gini, para peserta podium yang kurang beruntung ini harus mematenkan status single nya kepada acara itu sampai ada pesrta lawan jenis yang memilihnya. mereka harus rela menggantungkan kehidupan cintanya pada acara dengan peserta massal yang tentu saja membuat peluang tiap tiap peserta semakin kecil. mungkin saja para peserta tersebut tidak mendaftarkan diri pada acara itu, tapi berusaha sendiri mencari soulmate yang siapa tau cuma dalam waktu yang relatif singkat ketimbang menunggu untuk dipilih sampai puluhan episode, toh mereka semua cantik cantik, tampan tampan, matang, kumpulan orang orang dengan masa depan cerah-apa sulitnya berpetualang solo di luar studio mencari pasangan sejati?.

hooo..saya bukan oknum yang diperintah boss diatas untuk menjatuhkan acara ini. saya cuma seorang manusia dengan pikiran yang independen. [aduh, gayanyaaa]

saya tidak menghalangi yang ingin mendaftar. silakan klik disini untuk mendaftar, wahai pencari jodoh

(ryandi)

  1. Oktober 18, 2009 pukul 6:52 pm

    o iya, enjoy aja. tak usahain nge pos terussss

  2. Oktober 18, 2009 pukul 9:50 am

    woke! trims🙂

  3. Oktober 18, 2009 pukul 8:34 am

    waa.. link blog ku uda ada😀
    trimakasih linknya. hehe.
    *padahal blogku ga pernah online

    tulisannya bagus” mas😀
    keep blogging ^^

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s