Beranda > Tentang & Sekitar Saya > Hikayat Ibu Hamil

Hikayat Ibu Hamil

(cuma intermezzo)
saya mengarang hikayat, lho. silakan dicicipi… :)

suatu hari ada seorang ibu hamil yang janinnya sudah berumur 9 bulan lebih (kelebihan malah). dia sudah melewatkan momen-untuk-melahirkan beberapa kali dan saat itu dia merasakan sakit yang luar biasa. dia menyesal dan membatin-“sial, kenapa aku tidak melahirkan bayiku sebelum sebelumnya. bodoh!”- dan parahnya, hanya beberapa jam yang lalu dia melewatkan lagi momen-melahirkan nya! dai terus menyesali itu dan terus membatin dan membatin-“sial sial sial!”- tapi segala hiburan yang ada di rumahnya dapat menenangkannya. untuk beberapa saat dia tidak memikirkan kandungannya lagi.

lalu tiba tiba dia melemparkan tubuhnya. bangun dari posisi rileksnya-” ak harus mengeluarkan kandunganku! janin ini bisa saja menjadi cacat!”- dia pergi ke bidan terdekat berusaha berkontraksi sendiri untuk beberapa menit, tidak merasa akan melahirkan ternyata. lalu dia meminta obat yang dapat merangsang kelahiran, meminumnya dalam jumlah belebihan dan menelannya dengan cepat, tidak merasakan akan melahirkan. dia melakukan gerakan gerakan olahraga yang bisa merangsang kelahiran, tidak merasakan ingin melahirkan juga. dia pulang dengan sangat kecewa dan khawatir. jatuh ke alam tidurnya… esok harinya, pada saat sedang bersantai, rasa ingin melahirkan itu datang. dia segera menuntaskan hal yang disebut “nanggung” dan meluncur ke bidan terdekat. keluar sudah apa yang dikandungnya. dia tidak merawatnya tapi membuangnya. sekian.

cerita tadi itu adalah bentuk perumpamaan atas apa yang saya alami. saya karang setelah “lega”. sederhananya, kata kata di cerita Ibu Hamil tersebut mewakili sesuatu:

  • Ibu hamil: Saya
  • janin: limbah Be-A-Be
  • 9 bulan: beberapa hari (tidak sedikit)
  • momen-untuk-melahirkan: momen untuk Be-A-Be
  • melahirkan: Be-A-Be
  • ” ak harus mengeluarkan kandunganku! janin ini bisa saja menjadi cacat!” : ” aku harus Be-A-Be, karena entar jadi racun dan pemicu kanker usus!”
  • bidan: kamar mandi
  • obat pemicu kelahiran: Happydent © (maaf sebut merek). permen Happydent dan sejenisnya adalah bangsa xilitol, dan xilitol mengandung laxative yang adalah komposisi utama obat pencahar. tapi tentu saja kandungan laxative di xilitol tidak sebanyak di obat pencahar!
  • gerakan gerakan olahraga: loncat loncat

hehehe…(ryn)

  1. Nancy
    November 13, 2009 pukul 10:43 pm

    nakut-nakutin-ih……

  2. mursan
    November 10, 2009 pukul 5:02 pm

    weleh..weleh..weleh..

  3. nenaa
    November 8, 2009 pukul 2:10 pm

    astaga,,,,,,,,tak kirain beneran,,,,wakakakakakkaka

  4. November 1, 2009 pukul 6:25 pm

    ealah mas mas -.-
    kirain,
    ternyata.. hahahaahah :DD

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.